Sabtu, 14 Mei 2011

| by Diposting oleh Randy ferdiyansyah

0

Misteri Mahluk Mothman


Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.

Sejarah 

Pada tanggal 15 November 1966, dua pasangan muda dari Point Pleasant, Roger dan Linda Scarberry, dan Steve dan Mary Mallette, bersama dengan sepupu muda mereka, Lonnie Button, yang bepergian larut malam di dalam mobil Scarberrys '. Mereka melewati West Virginia Ordnance Works , sebuah ditinggalkan Perang Dunia II TNT pabrik, sekitar tujuh kilometer utara Point Pleasant, dalam acre 2.500 (10 km ² ) McClintic Wildlife Management Area , ketika mereka melihat dua lampu merah di bayangan oleh seorang tua generator tanaman di dekat gerbang pabrik. Mereka menghentikan mobil, dan dilaporkan menemukan bahwa cahaya mata merah bersinar dari hewan besar, "berbentuk seperti manusia, tetapi lebih besar, mungkin enam atau tujuh setengah meter, dengan sayap besar dilipat terhadap punggungnya," menurut untuk Roger Scarberry. Ketakutan, mereka melaju ke arah Route 62 , di mana makhluk itu seharusnya mengejar mereka dengan kecepatan melebihi 100 mil per jam. Sebuah plakat di patung Mothman menyediakan versi dari legenda asli: ". Pada malam, jatuh dingin di bulan November 1966, dua pasangan muda melaju ke wilayah utara TNT Point Pleasant, West Virginia, ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak sendirian" Mengemudi di jalan keluar, mereka melihat makhluk seharusnya berdiri di punggung bukit dekatnya. Ini melebarkan sayapnya dan terbang bersama kendaraan sampai ke batas kota. Mereka pergi ke Mason County pengadilan untuk memperingatkan Wakil Millard Halstead, yang kemudian berkata, "Aku sudah tahu anak-anak sepanjang hidup mereka. Mereka tidak pernah berada dalam kesulitan dan mereka benar-benar ketakutan malam itu mengambil. saya dengan serius." Dia kemudian mengikuti mobil Roger Scarberry kembali ke Pekerjaan Ordnance tua dan tidak menemukan jejak makhluk aneh. Menurut buku Alien Hewan, oleh Janet dan Colin Bord, sebuah poltergeist serangan terhadap rumah Scarberry terjadi nanti malam, di mana makhluk itu terlihat beberapa kali.
 
Malam berikutnya, pada tanggal 16 November, warga kota bersenjata menyisir beberapa area di sekitar pabrik TNT untuk tanda-tanda Mothman. Mr dan Mrs Raymond Wamsley, dan Mrs Marcella Bennett, dengan Teena bayi putrinya, berada di mobil en-route untuk mengunjungi teman-teman mereka, Tuan dan Nyonya Ralph Thomas, yang tinggal di sebuah rumah kecil dekat iglo ( beton berbentuk kubah-struktur penyimpanan dinamit dibangun selama WW-II) di dekat pabrik TNT. Para iglo sekarang kosong, sebagian dimiliki oleh daerah ini, yang lain oleh perusahaan bermaksud untuk menggunakannya untuk penyimpanan. Mereka kembali ke mobil mereka ketika sebuah sosok muncul di belakang kendaraan mereka diparkir. Mrs Bennett mengatakan bahwa sepertinya sudah berbaring, perlahan-lahan naik dari tanah, besar dan abu-abu, dengan mata merah menyala. Sementara Wamsley menelepon polisi, makhluk itu berjalan ke teras dan mengintip di di mereka melalui jendela.
Pada tanggal 24 November empat orang diduga melihat makhluk terbang di atas area TNT. Pada pagi hari 25 November, Thomas Ury, yang mengemudi sepanjang Route 62 sebelah utara dari TNT, mengaku telah melihat makhluk berdiri di lapangan, dan kemudian melebarkan sayapnya dan terbang menjauh, dan Thomas melaju menuju Point Pleasant sheriff kantor. Dia kemudian melaporkan kejadian bahwa ia melihat.
Sebuah penampakan Mothman kembali dilaporkan pada tanggal 11 Januari 1967, melayang di atas jembatan kota, dan lain kali beberapa tahun yang sama. Kurang dari penampakan Mothman dilaporkan setelah runtuhnya kota jembatan, Jembatan Silver , ketika 46 orang meninggal. Jembatan Silver, dinamakan demikian karena perusahaan aluminium cat, adalah eyebar rantai jembatan gantung yang menghubungkan kota-kota Point Pleasant, West Virginia , dan Gallipolis , Ohio , di atas Sungai Ohio . Jembatan ini dibangun pada tahun 1928, dan itu runtuh pada tanggal 15 Desember 1967. Investigasi reruntuhan jembatan menunjuk kegagalan bar-mata tunggal dalam rantai suspensi karena cacat manufaktur kecil. Ada rumor bahwa Mothman muncul sebelum bencana akan datang dan tampaknya mencoba untuk memperingatkan orang-orang dari mereka. Mothman tidak pernah lagi terlihat di Point Pleasant setelah pembongkaran Jembatan Silver.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar